Selasa, 13 September 2016

Vegeta Herbal, Solusi si Sembelit





Apakah kamu merasakan susah buang air besar? Ya, ketika kamu search di google kata vegeta herbal, tentunya kamu sedang mengalami kontipasi alias sembelit alias susah buang air besar (BAB). Sulitnya BAB ini dipicu oleh beberapa faktor, antara lain kurang serat, minum air putih, dan bisa juga karena kurang gerak. Aku pun merasakan sulit untuk BAB, padahal sudah banyak minum dan makan sayur lho.. Jadi bisa jadi karena kurang gerak.

Susah BAB ternyata berbahaya bagi kesehatan. Liat iklan di TV, jarang BAB bisa bikin perut jadi buncit. Oh no.. Jangan yah, nanti jadi dikira lagi hamil 😵
Akhirnya, aku minum vegeta herbal yang katanya bisa mendorong feses dan membuatnya jadi lunak. Cara minumnya gampang, sediakan air di gelas kecil, lalu tuangkan serbuk vegeta herbal, diaduk-aduk dan minum. Rasanya mirip anggur. Diminum sebelum tidur, khasiatnya akan terasa keesokan harinya.

Efek minum vegeta, langsung terasa setelah bangun tidur, perut mulai merasakan hal yang gak wajar, mules, dan melilit. Akhirnya khasiatnya terasa, saking mendorong fesesnya, aku sampai 4 kali bolak balik WC untuk BAB. Rasanya kotoran di ususku ini sudah bersih. Syukurlah, tidak sampai dehidrasi akibat BAB berlebih.
Selain Vegeta Herbal, ada jamu lain yang juga ampuh bikin aku sakit perut. Merknya Kuldon, fungsi utamanya untuk mengobati sariawan, tapi kalau aku yang minum, khasiatnya malah bikin sakit perut di pagi hari.

Beruntunglah buat kamu yang teratur BAB. Buat kamu yang sulit BAB kayak aku, harus lebih banyak lagi makan serat dan olah raga ya. Jangan tergantung dengan obat-obatan. Coba makan buah pepaya dan pisang yang ampuh atasi sembelit. Salam sehat 🙌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar