Minggu, 11 September 2016

Rela Antri Panjang Demi Burger Blenger


Menunggu adalah hal yang paling membosankan bagi tiap orang. Tapi, ada lho makanan yang rela pengunjung berdiri antre selama puluhan menit, padahal makanan itu lagi gak diskon alias harga normal. Makanan seperti apakah itu?



Ya, bagi kamu yang tinggal di sekitar Blok M atau suka nongkrong di daerah situ, pasti pernah nyobain yang namanya Burger Blenger. Lokasinya berada di pinggir jalan raya Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan beberapa store lainnya. Khusus store di sini, paling ramai pembeli karena lokasinya dekat dengan pusat belanja. Pecinta burger pasti tahu di mana burger yang enak dan murah dengan porsi besar. Tidak sampai 20 ribu, dijamin kenyang makan burger atau hot dog yang dijual restoran Burger Blenger. Harga Cheese Burger hanya 18 ribu, dan yang jadi favorit aku adalah Chili Dog, hanya 16 ribu. Makanya, tak heran lihat antrean yang panjang kayak lagi antri sembako hingga ke luar parkir. Bayangkan kalau keadaan di luar sedang hujan, calon pembeli pun kadang harus basah-basahan untuk bisa makan burger ini. Mirip ikan-ikan yang kelalaran di Crusty Crab ya? 🐠🐟🐡





Terkadang, terlihat jaket hijau abang gojek ikut mengantri di barisan panjang demi melayani permintaan customer. Bagi kamu yang memesan burger ini via aplikasi ojek, jangan lupa untuk memberikan dia uang terima kasih ya, karena mengantri dan mengantarkan makanan sampai ke tujuan itu butuh perjuangan. Tak peduli seberapa panjang antrian dan cuaca. Akhirnya, aku bisa bawa pulang Chili Dog kesukaanku setelah 20 menit mengantri. 😜🍔




Buat kamu yang penasaran dengan burger ini, gak ada salahnya untuk ikut mengantri. Berikut aku kasih tips untuk mendapatkan burger ini.
1. Kondisi fisik harus siap mengantri setidaknya untuk 30 menit. Siasati dengan membawa teman/gebetan. Jadi, bisa antri bergiliran supaya tidak pegal berdiri.
2. Bawa payung untuk antisipasi cuaca panas/hujan. Karena antrian burger sampai keluar restoran.
3. Bawa uang pas, agar tidak menghambat pembayaran. Kalau kamu lama untuk mencari uang receh di dompet, antrian akan jadi semakin lama dan kasian yang mengantri di belakang.
4. Hindari jam makan siang dan akhir pekan atau hari libur nasional, karena pengunjung membludak, dan dikjawatirkan tidak kebagian tempat duduk.
5. Khusus hari Jumat, restoran buka selepas shalat Jumat. Wah, karyawan shaleh ya 😇

Nah, sudah siap mengantri? Salam, burger lovers. 🍔😜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar