Sabtu, 10 September 2016

Siapa yang Beruntung di Pesta Cash Back Nasional?




Shopaholic, sudah tahu Shopback? Situs aplikasi untuk belanja hemat lewat belanja online dapat cash back ini pada tanggal 9 September 2016 lalu mengadakan event Pesta Cash Back Nasional. Hanya dengan Rp. 99 kamu bisa mendapatkan barang incaranmu seperti flashdisk, pulsa, voucher, hand phone, kupon, powerbank, hingga i-phone 6 dengan harga diskon. Event ini digelar dari pukul 9 pagi hingga 9 malam. Setiap jamnya akan muncul produk  di toko online Tokopedia yang serba 99 setelah dapat cash back.


Aku sangat antusias untuk mendapatkan barang incaranku, yakni Xiaomi Yi. Setiap jamnya aku tungguin tapi yang keluar bukan barang incaranku. Sampai pulang kerja aku rela ngebut agar cepat sampai rumah demi bisa dapatkan action cam tersebut, takutnya Xiaomi Yi muncul di jam 6 sore. Sayangnya, jam 6 sore yang muncul bukan Xiaomi Yi, tapi Powerbank Xiaomi.


Aku masih menantikan barang incaranku dengan sabar, hingga akhirnya aku mendapatkan bahwa pada pukul 8 malam produk yang keluar adalah Xiaomi Yi. Dengan cepat, aku langsung membeli produk tersebut. Akhirnya.. Aku pun kembali gagal mendapatkan barang yang ku inginkan sejak pagi hari, karena barang yang harusnya bisa dibeli pukul 8.00 pm malah habis terjual satu menit sebelumnya, hiks.. Entahlah ini kesalahan sistem, atau akunya yang kurang beruntung. Hehe belum rejeki 😇

Dan akupun gagal mendapatkan satupun barang di hari ShopBack Nasional 😵. Hiks.. Tapi tidak mengapa, karena setidaknya aku sudah mencoba 😣.
Semoga Shopback sering-sering mengadakan promo event seperti ini, dan semoga sistemnya diperbaiki agar tepat waktu tidak seperti tadi yang seharusnya bisa dibeli pukul 8.00 malah habis terjual pukul 7.59. Akhir kata, selamat untuk ke 99 shopbacker yang beruntung. Dan semoga ShopbackId nantinya ditambah jadi 9.900 orang yang beruntung ya, biar lebih banyak yang mendapatkan kebahagiaan, hehe 😜
Salam, Shopbacker.

Belanja hemat? ShopBack-in aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar